Rabu, 17 Februari 2016

Contoh Surat Pembaca

Hai, aku mau post lagi gapapa kan? contoh tugas lagi ya? :D selamat membaca.

Kebersihan SMP Negeri 7 Magelang

     Pada saat kelas 7, saya merasakan ketidaknyamanan dengan toilet di SMP Negeri 7 Magelang, terutama toilet perempuan. Ketidaknyamanan ini timbul karena keadaan toilet yang bau, banyak coretan di tembok, kumuh, kurangnya cahaya, dan air yang sering tidak mengalir. Kurangnya kesadaran para siswa untuk menjaga kebersihan menjadikan toilet SMP Negeri 7 Magelang sangat tidak terawat. 
     Tidak hanya toilet, bahkan pada saat kelas 7 kantin SMP Negeri 7 Magelang juga sangat memprihatinkan. Suasananya yang gelap, kumuh, dan banyak bungkus makanan yang berserakan menimbulkan ketidaknyamanan bagi para siswa. 
     Namun, setelah toilet perempuan direnovasi, para siswa menjadi lebih nyaman karena suasana menjadi terang, masih bersih, dan tidak ada coretan. Begitupun dengan kantin di SMP Negeri 7 Magelang, setelah kantin direnovasi suasana kantin menjadi lebih baik. 
     Terimakasih kepada bapak kepala sekolah yang sudah mau merenovasi fasilitas sekolah yang memprihatinkan. Semoga para siswa dapat menjaga fasilitas yang sudah diberikan dengan baik. 

Friska Amara S       
siswa kelas IX D       
SMP Negeri 7 Magelang

Mohon maaf jika ada penulisan kata dan ejaan yang salah. Semoga bermanfaat .

1 komentar: